TribunTimur/

Ingin Lihat Motor Sport Honda? Yuk Datang ke MaRI

Para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test.

Ingin Lihat Motor Sport Honda? Yuk Datang ke MaRI
Handover
All New Honda CBR250RR Special Edition yang mengusung tema the Art of Kabuki dipamerkan pada ajang GIIAS 2017 di booth Honda, ICE BSD City, Tangerang. All new Honda CBR250RR berhasil menyumbang angka penjualan 64 unit dari total 184 unit sepeda motor Honda yang terjual pada ajang GIIAS 2017 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Astra Motor Makassar memboyong jajaran motor sport pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu dan Minggu (26-27/8).

Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan motor berkonsep Total Control New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R Street Fire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan dalam rilisnya menuturkan, kehadiran jajaran motor sport Honda diharapkan memenuhi keingintahuan pecinta motor sport di Makassar.

"Selama ini kami sering adakan untuk komunitas. Sekarang kami hadirkan untuk masyarakat," ujarnya,Kamis (24/8/2017) 

Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti Nonton Bareng (Nobar) MotoGP yang akan siarang langsung pada Minggu (27/8/2017), penampilan kontestan lomba yang DJ hunt, cosplay, dan guitar hero.

Selain itu pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test. 

Besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tercermin angka penjualan pada segmen tersebut.

Di Area wilayah Astra Motor Makassar yang meliputi Sulselbartra dan Ambon tercatat segmen sport ini berhasil berkontribusi sebesar 10 persen dari total penjualan dengan angka 6.510 Unit motor sport sampai dengan bulan Juli 2017 ini.

Spesialnya, pada perhelatan Honda MotoShow kedua ini Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help