DP Rumah-Tanah di CitraLand Tallasa City Bisa Diangsur 36 Kali

Manajemen Citraland Tallasa City terus menggenjot penjualan rumah dan kavling tanah di tiga cluster yang dibuka Mei lalu.

DP Rumah-Tanah di CitraLand Tallasa City Bisa Diangsur 36 Kali
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Manajemen Ciputra Group memberikan keterangan terkait pembangunan Citraland Tallasa City proyek keenam yang dikembangkan Ciputra Group di Makassar yang berlangsung di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (9/5/2017). Jumpa pers tersebut dihadiri Bussiness Development Manager Ciputra Grup Cipta Ciputra Harun, Managing Director Harun Hajadi, Senior Director Nanik J Santoso, Director Ciputra Grup Agung Krispromandoyo, dan GM Citraland Tallasa City Timotius Arianto. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Manajemen Citraland Tallasa City terus menggenjot penjualan rumah dan kavling tanah di tiga cluster yang dibuka Mei lalu.

Salah satunya dengan menawarkan angsuran Down Payment (DP) atau uang muka hingga 36 kali untuk all tipe baik rumah maupun tanah.

Marketing Manager PT Ciputra Property, Sonya Lasut yang dihubungi via pesan WhatsApp, Sabtu (19/8/2017) menuturkan, program tersebut untuk memudahkan pembeli saja, sehingga mereka tertarik untuk membeli.

"Ini menyangkut kemudahan penyicilan, dan terkait juga dengan kondisi site yang masih on progres. Jadi fair bagi pembeli tentunya. Sehingga nantinya pembeli jadi mudah mengatur cash flow-nya," kata Sonya sapaanya.

Jadi setelah DP dicicil selama 36 bulan atau tiga tahun, bulan ke-37 sudah bisa bayar akad dan serah terima rumah.

"Itu juga membantu pembeli yang masih mempunyai angsuran/kewajiban di tempat lain, agar dapat menyelesaikan kewajibannya, jadi begitu proses KPR, nama pembeli bagus hasilnya di BI checking," katanya.

Untuk DP, seluruh unit baik rumah dan tanah sebesar 40 persen, dengan harga rumah mulai Rp 800 juta dan tanah kavling mulai Rp 1 miliaran.

Tahap pertama dibangun tiga cluster yakni, Yellow Leaf dengan rumah tipe Alexandrite 267/252, kaveling 12 meter (m)x 21 m, dan kaveling sudut.

Untuk cluster Blue Aqua ada rumah tipe Alexandrite 267/252, kavling 10 mx18 m, dan kaveling sudut.

Cluster Green Stone, dengan rumah tipe Amethyst 220/180, tipe Ferberia 148/135, tipe Dawsonia 122/120, tipe Berylia 107/105 29, tipe Adelia 54/105, tipe Calderia 64/120, tipe Esperia 74/135, dan Kaveling Sudut.

Sudah 250 Sold Out

Periode Mei hingga pertengahan Agustus, penjualan rumah dan kavling di Tallasa City mencapai target yang diharapkan.

"Animo masyarakat Makassar begitu baik. Ditambah progres Marketing Gallery dan Gerbang yang sudab mulai rampung membuat kita optimis 400 unit sold out tahun ini," kata Sonya, Marketing Manager PT Ciputra Property.

Tercatat, Mei lalu, dibuka tiga cluster dengan jumlah 400 unit. "Saat ini sudah sold 250 unit, lebih dari 50 persen sesuai target kami," ujarnya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help