Pilkada Mamasa 2018

Disebut Akan Bertarung di Pilkada Mamasa, Ini Jawaban Ketua DPRD Tana Toraja

Dikutip dari TribunSulbar.Com, tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati di dua kabupaten di Sulbar

Disebut Akan Bertarung di Pilkada Mamasa, Ini Jawaban Ketua DPRD Tana Toraja
yultin/tribuntoraja.com
Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi. 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Santernya nama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja, Welem Sambolangi, akan maju di Pilkada Mamasa, Sulawesi Barat, dijawab dingin.

"Ya saya termasuk Putra asli Mamasa, untuk soal Pilkada Mamasa, biarlha masyarakat Mamasa yang menentukan," kata Welem Sambolangi, kepada TribunToraja.Com, diruang kerjanya, kantor DPRD Tana Toraja, Kecamatan Makale, Sabtu (19/8/2017) pagi.

Welem mengaku sering melakukan kunjungan baik secara resmi maupun acara keluarga di kabupaten yang masih mempunyai hububungan kekerabatan dengan Toraja.

Dikutip dari TribunSulbar.Com, tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati di dua kabupaten di Sulbar, yakni Polman dan Mamasa sudah di depan mata.

Kabupaten Mamasa ini termasuk yang akan melakukan pilkada untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 -2023 serentak pada Juni 2018 mendatang.

"Kalau keluarga sudah berapa kali meminta, hanya saya juga harus pethitungkan jabatan di Tana Toraja saat ini mewakili masyarakat Tana Toraja yang juga tidak boleh saya sepelehkan," ujar Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini.

Mantan Ketua DPD II Golkar Tana Toraja ini dari informasi yang diterima TribunToraja.Com, telah bertemu dan meminta petunjuk dari Ketua Harian DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPRD Sulsel, Moh. Roem.

"Jangan tergesa - gesalha, biarkan waktu yang menjawab", tambah alumni UKI Paulus ini.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help