Wasit Iran Gagalkan Prediksi Menang, Ini Kata Pak Dosen!

Meski PSM hanya bermain seri di kandang Macan Kemayoran, Pak Dosen menyebut PSM sudah menang dan sudah berada di jalur juara.

Wasit Iran Gagalkan Prediksi Menang, Ini Kata Pak Dosen!
dok.tribun
Bachrianto Bachtiar, Dosen Fakultas Perikanan Unhas yang menggemari sepakbola dan sering memprediksi hasil pertandingan liga-liga Eropa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prediksi Kak Anto meleset. Tebakan dosen Fakultas Perikanan Universitas Hasanuddin (Unhas) Bachrianto Bachtiar dalam laga PSM vs Persija Jakarta, Selasa (15/8/2017) petang tak terbukti.

Pak Dosen, tagline Kak Anto dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu, memprediksi PSM menang 1-0 atas Persija. Nyatanya, hasil laga pekan ke-20 liga I di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), berakhir dengan skor 2-2, seri.

Kak Anto, sapaan bakal calon Bipati Luwu Bachrianto Bachtiar, masih menjadi perbincangan di Tanah Luwu. Sebelum laga Real Madrid vs Barcelona FB, Kak Anto menyebut Madrid akan menang 3-1. Ternyata benar!

“Sejatinya PSM menang. PSM seharusnya menang 2-1 atau 3-2, jadi sama dengan 1-0. Tapi ternyata harus seri karena faktor nonteknis sebagai tuan rumah Persija,” ujar Kak Anto.

Menurut Pak Dosen, prediksinya digagalkan oleh kepemimpinan wasit asal Iran, Bonyadifard Mooud.

“PSSI harus lebih serius soal fair play dalam persepakbolaan kita,” tegas Kak Anto.

Penggemar liga Spanyol itu sebelumnya memprediksi Real Madris menang 3-1 atas Barcelona FC dalam laga El Clasico di Camp Nou pada, Senin (14/8 /2017) dini hari. Prediksi Kak Anto tetap dan menjadi perbincangan di Luwu Raya.

Setelah menebak jitu hasil El Clasico, Kak Anto memprediksi PSM menang 1-0 atas Persija. Presiksi hasil Liga I ini disampaikan Kak Anto di Kantin Tribun Timur, Makassar, Senin (14/8/2017) sore.

Meski PSM hanya bermain seri di kandang Macan Kemayoran, Pak Dosen menyebut PSM sudah menang dan sudah berada di jalur juara.

“Managemen PSM di bawah kendali Munafri Arifuddin (CEO PT PSM) sudah melakukan hal luar biasa. Hanya dengan managemen yang profesioanal yang bisa membangun tim sekelas PSM seperti sekarang ini,” jelas Pak Dosen.(*)

Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help