Persija vs PSM Makassar

Persija vs PSM - Kapten PSM Dilarang Rayakan Kemenangan Pakai Gaya Begini, Loh?

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert juga ikut mengomentari sikap Hamka Hamzah yang kerap melakukan gestur 'Salam Jempol-Telunjuk'.

Persija vs PSM - Kapten PSM Dilarang Rayakan Kemenangan Pakai Gaya Begini, Loh?
tribunnews.bogor.com
AKSI RIVKI - Kiper PSM Rivki Mokodompit (kanan) mengamankan bola didukung Kapten PSM Hamka Hamzah dalam laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, bakal jadi sorotan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8/2017), beberapa saat lagi.

Hamka Hamzah pernah memperkuat Persija Jakarta selama tiga tahun yakni pada 2005-2008. Kini Hamka jadi lawan. Tiga tahun berseragam klub ibu kota itu, ekspresi Hamka belum sepenuhnya lepas dari bayang-bayang Persija. Terbukti tiap mencetak gol, gaya selebrasinya mirip dengan selebrasi suporter Jakmania.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert juga ikut mengomentari sikap Hamka Hamzah yang kerap melakukan gestur 'Salam Jempol-Telunjuk'.

Itu merupakan gestur yang identik, kebanggaan, dan jadi identitas suporter Persija Jakarta The Jakmania.

Aksi itu pernah dilakukan Hamka ke arah tribun penonton di akhir laga saat Persib Bandung menjamu PSM, Rabu (5/7/2017), yang membuat bobotoh murka.

Bobotoh melempari berbagai benda ke arah lapangan usai melihat aksi Hamka itu di akhir laga.

Baca: Lagi Viral! Rio Reifan Dikecam Warganet, Gara-gara Ada Foto Demo Ini

Baca: Kisah Suami-istri Bos Travel Tipu Jamaah, Lineup PSM, hingga Kisah Santri Ganteng bersama Presiden

Hamka sendiri pernah bermain untuk Persija selama tiga tahun yakni pada 2005-2008 sehingga tak mengherankan jika masih menyimpan kekagumannya untuk Jakmania.

Hal itu diprediksi akan kembali dilakukan Hamka ketika PSM dijamu Persija
Alberts menanggapinya dengan santai dan jenaka usai ditanya pewarta soal aksi yang kemungkinan akan dilakukan Hamka lagi di laga nanti.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help