TribunTimur/
Home »

Maros

Seni Salima dan Indobarca Gelar Festival Akustik dan Nobar El Clasico

Ketua Masyarakat Seni Salima Maros, Anang Ariansyah mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menunjukkan musisi Maros

Seni Salima dan Indobarca Gelar Festival Akustik dan Nobar El Clasico
Ansar/Tribun Timur
Band Preman Pensiun tampil sebagai pembuka acara festival musik akustik dan nonton bareng Elclasico, Barcelona dan Real Madrid di warkop Buana, komplek Terminal Marusu, Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS- Masyarakat Seni Salima dan Indobarca Maros menggelar festival musik akustik dan nonton bareng El Clasico, Barcelona dan Real Madrid di warkop Buana, komplek Terminal Marusu, Maros, Minggu (13/8/2017).

Dalam kegiatan ini, sejumlah tamu undangan maupun penonton lainya menunggu waktu nobar laga El clasico sembari menikmati pertunjukan akustik hingga pukul 4.00 wita, Senin (14/8/2017).

Ketua Masyarakat Seni Salima Maros, Anang Ariansyah mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menunjukkan musisi Maros maupun dari daerah lainnya juga bisa terjun ke tingkat nasional.

"Kami akan gelar festival bersamaan dengan Elclasico. Tamu undangan bisa menikmati musik akustik sembari menunggu Barcelona dan Real Madrid berlaga," kata Agung didampingi Ketua Indobarca Dandi dan Ketua Panitia, Adnan di Buana Cafe.

Festival dimulai pukul 21.30 wita sampai pukul 4.00 wita. Peserta sebanyak enam grup berasal dari Pangkep dan Parepare.

Festival akustik dimulai dengan pertunjukan band Preman Pensiun.

Untuk tamu undangan, digratiskan kopinya dua gelas dan penonton lain diharap untuk membayar sendiri. Pasalnya, tamu diluar undangan tidak ditanggung kopinya.

Puluhan tamu undangan duduk menghadap ke panggung yang trlah disediakan panitia.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help