TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Pendukung AQM Bone Gabung Gerakan Beringin Muda

Pendukung fanatik Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Gerakan Beringin Muda (GBM) Kabupaten Bone

Pendukung AQM Bone Gabung Gerakan Beringin Muda
Handover
Pendukung fanatik Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Gerakan Beringin Muda (GBM) Kabupaten Bone, Jl Ahmad Yani, Watampone, Minggu (13/8/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pendukung fanatik Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Gerakan Beringin Muda (GBM) Kabupaten Bone, Jl Ahmad Yani, Watampone, Minggu (13/8/2017).

Mereka yang mendaftarkan diri berasal dari desa yang tersebar di 27 kecamatan. Mereka bertekad menjadi relawan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel HM Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Ketua GBM Bone, Alfian T Anugrah via pesan Whatsapp, Minggu (13/7/2017) malam, menyatakan, mereka yang mendaftar sebagai pendukung pasangan NH-Aziz adalah pendukung fanatik Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada pemilihan DPD RI maupun Pilgub Sulsel.

"Relawan Ustad Aziz memberi dukungan tanpa syarat kepada NH-Aziz di pilgub. Saya salut kepada relawan Pak Aziz. Mereka gabung di GBM. Baru-baru ini ada yang datang dari kecamatan Bontocani, Kahu, Bengo dan Lappariaja," ujar pendiri GBM Bone ini, Minggu (13/8/2017).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bone ini, menambahkan, sejak Nurdin Halid ke Bone, Selasa pekan lalu mendeklarasikan GBM Bone, wadah pemenangan ini terus bergerak merekrut relawan hingga ke desa-desa.

"Beliau sendiri yang langsung mengukuhkan meskipun Bupati Bone (Andi Fahsar M Padjalangi) yang inisiasi sayap pemenangan NH-Aziz di Bone," jelas mantan Caleg Partai Golkar DPRD Bone ini.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help