TribunTimur/

PSM Makassar

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan 19

Atas hasil ini, Bali United naik ke puncak klasemen sementara dengan poin 35. Poin ini sama dengan yang dimiliki Madura United

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan 19
Logo Liga 1 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Posisi PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 turun satu peringkat setelah Bali United memastikan kemenangan atas tamunya Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8), malam. Bali United menang dengan skor 5-2 atas tamunya tersebut.

Atas hasil ini, Bali United naik ke puncak klasemen sementara dengan poin 35. Poin ini sama dengan yang dimiliki Madura United. Namun Bali United menang selisih gol atas tamunya tersebut.

Sementara di posisi ketiga ditempati PSM Makassar yang sehari sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 0-1. PSM Makassar kini mengoleksi poin 34 hasil dari 19 kali pertandingan.

Posisi PSM Makassar bisa kembali melorot jika pada pertandingan hari ini, Persipura menang atas tuan rumah Gresik United. Pertandingan lanjutan ini akan digelar, Senin (14/8) pukul 18.00 WIB atau 19.00 Wita. (*/tribun-timur.com)

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan 19

Klasemen pekan 19
Klasemen pekan 19 ()
Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help