Ikut FESyar 2017, Al Jasiyah Kenalkan Paket Wisata Halal Tour ke Eropa, Segini Biayanya

Festival ini diikuti oleh pelaku ekonomi syariah dan perbankan syariah yang ada di Sulsel 25-27 Agustus mendatang.

Ikut FESyar 2017, Al Jasiyah Kenalkan Paket Wisata Halal Tour ke Eropa, Segini Biayanya
HANDOVER
Peruahaan perjalanan umrah dan haji khusus Al Jasiyah Travel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Bank Indonesia akan menggelar Festival Ekonomi Syariah 2017 (FESyar 2017) yang diikuti oleh pelaku ekonomi syariah dan perbankan syariah yang ada di Sulsel 25-27 Agustus mendatang.

Salah satu peserta pameran yang akan berpartisipasi adalah peruahaan perjalanan umrah dan haji khusus Al Jasiyah Travel.

Perusahaan travel yang berlokasi di Jl Adiyaksa lama ini bakal ikut berpartisipasi di pameran yang berlangsung di Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga.

Baca: Al Jasiyah Tawarkan Paket Wisata Dubai Plus Bangkok Mulai Rp 13,5 Juta

"Di pameran ini kita akan memperkenalkan produk-produk wisata Halal Tour juga umrah dan haji kepada para pengunjung," ungkap Direktur Utama Al Jasiyah Travel, M Nurhayat melalui pesan Whatssapp, Senin (14/8/2017).

Salah satu paket wisata halal yang ditawarkan ke pengunjung adalah paket wisata halal ke Eropa Barat enam negara (Prancis, Belanda, Belgia,Jerman, Swiss, Italia) dengan down payment (DP) hanya Rp 5 juta.

Harga paketnya sendiri dibanderol seharga Rp 28 juta. Berangkat pada April 2018. Namun, pengunjung yang bertansaksi di pameran FESyar hanya dikenakan biaya Rp 21 juta.

Paket lainnya yakni umrah reguler 9 hari seharga Rp 20 juta berangkat Desember 2017.

"Keunggulan produk umrah yang kita miliki yaitu semua penerbangan merupakan rute langsung Makassar-Madinah maupun Jeddah," ungkapnya.

Sekretaris DPD Asosiasi Muslim Pengusaha Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulawesi ini menyebut, fasilitas hotel terjauh 300 meter untuk bintang tiga dan bintang lima menggunakan hotel Pullman Zamzam. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved