TribunTimur/
Home »

Maros

Pemilu Dua Tahun Lagi, Ini Alasan NasDem Maros Jaring Bacaleg Lebih Awal

dengan penjaringan yang dibuka umum untuk pemuda dan warga terbaik Kabupaten Maros, maka semakin besar peluang dalam mencari pemimpin masa depan

Pemilu Dua Tahun Lagi, Ini Alasan NasDem Maros Jaring Bacaleg Lebih Awal
ANSAR
Ketua NasDem Maros Harmil Mattotorang (tengah), Sekertaris Syahruddin (kiri) dan kader lainnya saat jumpa pers di sekertariat NasDem jalan Gladiol, Turikale. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Ketua NasDem Maros Harmil Mattotorang mengatakan, program penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, sengaja dibuka lebih cepat karena banyak hal yang perlu diketahui.

"Kami juga harus tahu cara bacaleg untuk bersosialisasi di dapilnya masing-masing. NasDem harus menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas memberikan perubahan ke arah lebih baik," kata Harmil saat jumpa pers di sekertariat NasDem Jl Gladiol Turikale, Minggu (13/8/2017).

Baca: Hadapi Persija, Dua Pemain Andalan PSM Ini Dipastikan Absen

Harmil optimis, dengan penjaringan yang dibuka umum untuk pemuda dan warga terbaik Kabupaten Maros, maka semakin besar peluang dalam mencari pemimpin masa depan sesuai program Partai NasDem, Indonesia Memanggil.

Saat ini, Fraksi Partai NasDem di DPRD Maros terdapat 3 kursi. Namun pada Pileg 2019 mendatang NasDem menarget menjadi enam kursi.

"Tahun ini, kami memiliki tiga anggota di DPRD Maros. Pada 2019 kami target tambah tiga kursi lagi, sehingga menjadi enam kursi," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help