TribunTimur/

Ini Dia Man of The Match Laga Persela vs PSM Makassar

Hal itu tak terlepas dari aksi memukau dan catatan statistik yang memerlihatkan mantan pemain Semen Padang itu melakukan sejumlah penyelamatan.

Ini Dia Man of The Match Laga Persela vs PSM Makassar
instagram.com/psmstats
Statistik laga Persela Lamongan vs PSM Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Wiljan Pluim boleh jadi disebut pahlawan kemenangan PSM Makassar atas tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam di Stadion Surajaya.

Pemain asal Belanda itu mencetak gol semata wayang melalui sundulannya pada menit ke-85, memanfaatkan umpang dari Marc Klok.

Namun terlepas dari aksi spektakuler duo Belanda yang dimiliki PSM itu, sejumlah pihak menilai jika sang penjaga gawang skuad Ayam Jantan dari Timur, Rivky Mokodompit yang layak berpredikat Man of The Match.

Man of The Match laga Persela Lamongan vs PSM Makassar kami sematkan kepada Rivky Mokodompit (@rivky_moko). 3 poin berharga yang didapatkan di kandang lawan ini tak lepas dari peran dan kesigapannya dalam menjaga gawang PSM Makassar agar tetap perawan. Clean sheets keduanya di putaran kedua ini. Ewako Rivky! Kira-kira julukan apa yang pantas disematkan untuk Rivky Mokodompit? #EwakoPSM #PSMday #PSMstats

Akun penyedia statistik PSM Makassar, @psmstats menjatuhkan pilihannya kepada Rivky Mokodompit.

Hal itu tak terlepas dari aksi memukau dan catatan statistik yang memerlihatkan mantan pemain Semen Padang itu melakukan sejumlah penyelamatan.

Tercatat Rivky melakukan lima kali penyelamatan serta lima kali intershep.

Yang paling menonjol saat Rivky mampu menepis peluang emas Fahmi Al Ayyubi dan Ivan Carlos pada babak pertama.

Dengan hasil kemenangan 0-1 atas Persela, Rivky sudah mencatatkan dua kali Cleansheat.

Sebelumnya ia juga mencatatkan Cleansheat saat PSM menundukkan Mitra Kukar 1-0 di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Senin (7/8/2017) lalu.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help