TribunTimur/

Ratusan PNS di Soppeng dapat Penghargaan Satyalancana dari Presiden

Pemberian reward dari pemerintah pusat itu juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dari Pemkab Soppeng kepada ratusan purna bakti (pensiunan )

Ratusan PNS di Soppeng dapat Penghargaan Satyalancana dari Presiden
HANDOVER
Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng mendapatkan penghargaan berupa tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM,S OPPENG - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng mendapatkan penghargaan berupa tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo.

Penghargaan berupa lencana dan piagam itu diserahkan langsung oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, di Ruang Pola, Kantor Bupati Soppeng, Sabtu (12/08/2017).

Satyalencana Karya Satya yang disematkan Bupati Soppeng tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS Kab. Soppeng yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun.

Pemberian reward dari pemerintah pusat itu juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dari Pemkab Soppeng kepada ratusan purna bakti (pensiunan ) PNS Soppeng.

"Jadilah sosok PNS yang membanggakan dan bertanggungjawab dan dapat diteladani dilingkungan kerja maupun lingkungan sosial," ujar Andi Kaswadi, dalam rilis yang diterima tribun-timur.com.

Selain itu, kepada PNS yang memasuki purna bakti, Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Soppeng ini mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas segala pengabdian yang telah diberikan selama aktif sebagai PNS.

Sedangkan Kepala BKPSDM Soppeng, Andi Mahmud, menjelaskan bahwa penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 212 PNS, yakni masa kerja 30 Tahun sebanyak 79 orang, 20 Tahun 67 orang, dan Masa kerja 10 Tahun sebanyak 66 orang.

"Sedangkan penghargaan purna bakti diberikan kepada 117 PNS yang telah memasuki Batas Usia Pensiun" terang Andi Mahmud saat memberikan laporan kegiatan.(*)

Penulis: Sudirman
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help