TribunTimur/
Home »

Luwu

Karang Taruna Luwu Diskusi Pemuda, Ormas Ini Hadir

Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu, Sul Arrahman, menegaskan kepada para pemuda jika pentingnya peran pemuda

Karang Taruna Luwu Diskusi Pemuda, Ormas Ini Hadir
desy/tribunluwu.com
Karang Taruna Luwu gelar diskusi dengan tema "Refleksi Peran Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan" di markas Karang Taruna Luwu, di Jl Sungai Paremang, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Luwu. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Karang Taruna Luwu gelar diskusi dengan tema "Refleksi Peran Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan" di markas Karang Taruna Luwu, di Jl Sungai Paremang, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Luwu.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu, Sul Arrahman, menegaskan kepada para pemuda jika pentingnya peran pemuda dalam berbangsa dan Bernegara.

"Pemuda memiliki tanggung jawab yang besar untuk membawa perubahan bagi kemajuan Bangsa." ujar Sul Arrahman, Jumat (11/8/2017).

Maka dari itu pemuda harus mempersiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa Indonesia untuk kemajuan Negara, dan khususnya dalam mengembangkan Kabupaten Luwu.

"Kalian sebagai generasi muda jika tidak mampu berbuat untuk dirimu sendiri dan bangsa Indonesia, maka Indonesia ke depan bukan apa-apa," jelas Sul.

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang menilik arti Karang adalah tempat, dan Taruna adalah remaja atau pemuda. Karang Taruna artinya tempat kegiatan para remaja atau pemuda.

Hadirpula narasumber Samsul Ardi, Ashar Sabri, dan peserta pengurus Karang Taruna Luwu dan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Luwu.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help