TribunTimur/
Home »

Luwu

Malam-malam, Bupati Luwu Lantik 7 Pejabat Eselon II, Ini Namanya

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, menegaskan jika mutasi adalah hal yang biasa dalam pemerintahan.

Malam-malam, Bupati Luwu Lantik 7 Pejabat Eselon II, Ini Namanya
desy/tribunluwu.com
Bupati Luwu, Andi Mudzakkar kembali melakukan mutasi jabatan eselon II hasil lelang jabatan. Mutasi tersebut berlangsung di ruang pola kantor Pemkab Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, Luwu, Jumat (11/8/2017) pukul 19.00 Wita. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu, Andi Mudzakkar kembali melakukan mutasi jabatan eselon II hasil lelang jabatan.

Mutasi tersebut berlangsung di ruang pola kantor Pemkab Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, Luwu, Jumat (11/8/2017) pukul 19.00 Wita.

Dari tujuh jabatan eselon II yang kosong, lima diantaranya dilantik pada malam ini.

Yakni Sekretaris Dewan Kabupaten Luwu, Achyar Kasim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Alamsyah, Kepala Dinas Kominfo, Anwar Usman, Kepala Satpol PP, Andi Iskandar, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Rahimullah.

Tak hanya itu, Bupati Luwu juga melantik sejumlah pegawai Eselon III yang merupakan sekretaris di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, menegaskan jika mutasi adalah hal yang biasa dalam pemerintahan.

Yang bertujuan sebagai penyegaran pejabat dan pengisian jabatan lowong berdasarkan hasil lelang jabatan untuk posisi eselon II.

"Mutasi itu hal yang biasa, apalagi memang ini menjadi kebutuhan daerah. Saya harap paska dilantik, langsung bekerja. Sebab ada banyak hal yang akan kita kerjakan," ujarnya.

Menurut Andi Cakka sapaan Andi Mudzakkar, yang terpenting adalah pelantikan ini bermakna bertambahnya tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help