TribunTimur/

Public Service

Pemda Toraja Utara Diminta Perhatikan Kaum Disabilitas

Kami dari perwakilan organisasi disabilitas memohon dengan tulus kepada Bupati Toraja Utara, agar punya perhatian kepada disabilitas

Pemda Toraja Utara Diminta Perhatikan Kaum Disabilitas
HANDOVER
Bupati Maros Hatta Rahman menyerahkan bantuan alat bantu berupa kaki palsu dan kursi roda kepada penyandang disabilitas, Senin (6/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yang terhormat Pemda Toraja Utara. Kami dari perwakilan organisasi disabilitas memohon dengan tulus kepada Bupati Toraja Utara, agar punya perhatian kepada disabilitas. Kiranya hal ini ditanggapi serius. Ketua Disabilitas Toraja Utara, N.Pandin.

+6281342573xxx

Jawaban:
Terima kasih masukannya. Masalah disabilitas di Torut, Dinas Sosial sangat memperhatikan. Datang saja di Batu L eleng menanyakan. Contoh pada anak disabilitas kami sudah bawa ke Makassar, memasang kaki palsu selama ini sudah 15 tahun.

Haya memakai 1 kaki, sekarang sudah dibuatkan kaki palsu dan ini atas dukungan pemerintah Toraja Utara. Anak ini sudah pulang dan boleh dicek di SMAN 2, namanya Indra. Proses penanganannya tidak dipungut biaya.

Sekadar informasi, kami sudah infokan kepada para Camat agar mendata semua masalah sosial di Toraja Utara. Dinsos siap melayani sesuai aturan yang berlaku. Bekerja sama dengan opd dan Pemerintah Torut pasti peduli.

Kepala Dinas Sosial Toraja Utara, Elizabeth Z Mangeke, S.KM, M.Kes

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help