TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilgub Sulsel 2018

VIDEO: Aziz Qahhar Ajak Pemuda Luwu Cerdas Memilih

Azis juga menyinggung pembentukan Provinsi Luwu Raya, dimana hal tersebut merupakan program utamanya bersama NH jika terpilih kelak memimpin Sulsel.

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, mengajak seluruh pemuda dan warga Luwu untuk memilih cerdas di pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Azis Qahhar saat dialog interaktif di Warkop Topoka, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Selasa (8/8/2017) malam.

Baca: Pemkab Luwu Dapat Dana Sharing Pilkada Rp 10 Miliar

Pada kesempatan tersebut Aziz Qahhar mengatakan selama dua periode kepemimpinan Syahrul Yasil Limpo (SYL) Luwu Raya tidak diperhatikan.

Pasangan Nurdin Halid (NH) di Pilgub 2018 mendatang mencontohkan bahwa selama kepemimpinan SYL tidak pernah ada orang Luwu yang jadi kepala Dinas.

"Hari ini adakah orang Luwu Raya yang jadi kepala dinas di Gubernur. Kalau anda mengkritisi APBD provinsi, yang namanya kue-kue pembangunan itu, nyaris itu sisa-sisanya saja yang masuk di Luwu Raya," Azis Qahhar.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help