TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilgub Sulsel 2018

Temui Warga Luwu di Warkop, Aziz Qahhar Mudzakkar Bagikan Buku Ini

Nurdin Halid merupakan mantan narapidana kasus korupsi gula impor dan minyak goreng.

Temui Warga Luwu di Warkop, Aziz Qahhar Mudzakkar Bagikan Buku Ini
desy/tribunluwu.com
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Azis Qahhar Mudzakkar (AQM), membagikan sebanyak 20 buku tentang pasangannya Nurdin Halid (NH), di Warkop Topoka, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Azis Qahhar Mudzakkar (AQM) membagikan 20 buku tentang pasangannya Nurdin Halid (NH).

AQM membagikan buku NH yang berjudul "Nurdin Halid Sosok Tanpa Nama Besar" di warkop Topoka, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu.

Azis membagikan buku itu agar warga Luwu yang hadir saat kunjungannya bisa mensosialikan NH tidak seburuk informasi miring yang ada di publik.

Nurdin Halid merupakan mantan narapidana kasus korupsi gula impor dan minyak goreng.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD KLuwu Yamin Annas menyebutkan, jika kasus NH pada saat itu membela rakyat.

Baca: Ini Tiga Lokasi Rawan Kecelakaan di Kabupaten Luwu

"Ada kelompok kapitalis yang memainkan perekonomian Indonesia. Di mana minyak goreng pada saat itu seharga 7.000 per kilo, Nurdin Halid melakukan usaha berbasis koperasi hingga harga minyak goreng turun menjadi 2.000 per kilo," ujar Yamin Annas, Rabu (9/8/2017).

Menurut Yamin, hal itulah yang membuat segelinting kapitalis mencarikan jalan pak Nurdin Halid supaya tidak bisa berkutik.

Ia menambahkan, Nurdin Halid merupakan korban politik dan kebijakan pemerintah.

Yamin berharap warga bisa memilah mana yang dikatakan koruptor murni dan mana yang dibuat-buat, karena Nurdin Halid membela rakyat kecil.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help