TribunTimur/

Ini Janji Andi Hamka, Kajari Mamuju yang Baru Dilantik

Usai dilantik dan mengambil sumpah jabatan, Hamka meminta kepada semua stekholder yang ada di Mamuju, untuk mendukung dalam melaksanakan tugasnya.

Ini Janji Andi Hamka, Kajari Mamuju yang Baru Dilantik
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Jan S Malingka, melantik Andi Hamka, menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju, yang sebelum dijabat oleh PLT Kejari Mamuju Jufri, Senin (7/8/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Jan S Malingka, melantik Andi Muh. Hamka, sebagai Kepala Mamuju'>Kejaksaan Negeri Mamuju, Senin (7/8/2017).

Andi Hamka yang sebelumnya memjabat sebagai Asisten Bidang Intelejen Kejaksaan Tinggi Kendari Sulawesi Tenggara, dilantik oleh Kajati di Aula Kantor Bupati Mamuju Jl.Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

Pelantikan tersebut, dihadiri sejumlah pejabat di Sulbar yakni Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan SP Pababari, Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni, Ketua DPRD Mamuju Siti Suraidah Suhardi dan beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Mamuju.

Kapolres Mamuju AKBP Muh Rifai Sarifuddin dan Dandim 1418 Mamuju Letkol kav Muh. Imran turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Usai dilantik dan mengambil sumpah jabatan, Hamka meminta kepada semua stekholder yang ada di Mamuju, untuk mendukung dalam melaksanakan tugasnya.

"Pada awal jabatan saya, saya tidak berbica persoalan target karena. Namun, saya akan berbuat yang terbaik untuk Mamuju," kata Hamka kepada TribunSulbar.com.

"Intinya saya akan mengamati dulu, mempelajari dan mencermati kasus-kasus yang ada, setelah itu baru kita melakukan tindakan bila mana cukup bukti,"ujarnya menambahkan.

Lanjutnya, perlu juga kita ketahui bersama, jangan juga mensolimi orang, kalau memang tidak cukup bukti tidak mungkin kita melakukan penindakan, karena lagi-lagi kita tidak melihat dari kuantitas kasus. Namun lebih pada kualitasnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help