TribunTimur/

PSM Makassar vs Mitra Kukar

Ini Prediksi PSM vs Mitra Kukar Versi Dewan Makassar

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Makassar Mario David memprediksi Juku Eja julukan PSM akan memenangi pertandingan besok.

Ini Prediksi PSM vs Mitra Kukar Versi Dewan Makassar
HANDOVER
Mario David 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar akan menjamu tim tamunya, Mitra Kukar pada Pekan ke 18 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Senin (7/8).

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar. Pertandingan itu bakal dipimpin wasit dari Kirgistan.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Makassar Mario David memprediksi Juku Eja julukan PSM akan memenangi pertandingan besok.

"2-0 untuk kemenangan PSM," ungkap Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Kota Makassar tersebut via pesan Whatsapp Minggu (6/8/2017).

"Kemenangan akan berpihak ke PSM. PSM tentu diuntungkan dengan tidak hadirnya pelatih kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra yang memutuskan mundur dari tim," tambah Mario.

Sekretaris Komisi A DPRD Makassar itu pun berharap Pasukan Ramang tampil maksimal dan mencuri tiga poin dalam laga nanti.

"Harapan kita PSM memenangi setiap laga kandang. Minimal imbang dalam laga tandang kedepannya," ujar Mario.

Terpisah, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Makassar, Masakh Raymond Rantepadang, menegaskan, pihaknya akan memberi dukungan kepada PSM.

"2-1 untuk PSM. Saya akan nonton dan memberi support buat PSM. Saya akan mengajak teman-teman di DPRD untuk memberikan support. Kita bagian dari PSM, bangga kami!," tegas Sekretaris Komisi B DPRD Makassar ini.

Pada laga sebelumnya, Senin 24 April 2017 lalu, PSM Makassar berbagi poin dengan Mitra Kukar setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Madya Aji Imbut, Kutai Kartanegara.

Saat ini, klub asal Kalimantan Timur itu bertengker diposisi 8 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan perolehan 25 poin. Sementara PSM berada diposisi 5 dengan 28 poin.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help