Tuan Rumah Liga 3, Toraja Utara Usung Tagline 'Laga di Atas Awan'

Pada Grup III Zona diikuti empat tim, yakni Gastor Tana Toraja, Gaspa Palopo, Palopo Raya, dan tuan rumah

Tuan Rumah Liga 3, Toraja Utara Usung Tagline 'Laga di Atas Awan'
yultin/tribuntoraja.com
PS Toraja Utara latihan persiapan mengikuti Liga 3 

 TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Toraja Utara bertindak sebagai tuan rumah Liga 3 Sulawesi Selatan, Grup III Zona I, yang akan berlangsung Jumat-Minggu (10-13/8/2017).

Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, disiapkan Askab PSSI Toraja Utara menjadi lokasi pertandingan ini.

"Moment Liga 3 kita harapkan menjadi era kebangkitan persepakbolaan di Toraja Utara. Dukungan penuh datang dari Pemkab Toraja Utara," ujar Ketua Askab PSSI Toraja Utara, Djuli Mambaya, kepada TribunToraja.Com, Sabtu (5/8/2017) pagi.

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dipercaya menjadi ketua panitia event ini.

"Dengan tagline 'Laga di Negeri di Atas Awan', kami bermohon kiranya seluruh masyarakat Toraja Utara dapat menyukseskan pelaksanaannya khususnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tim tamu kita," tambah Djuli.

Pada Grup III Zona diikuti empat  tim, yakni Gastor Tana Toraja, Gaspa Palopo, Palopo Raya, dan tuan rumah PS Toraja Utara.

Sementara Yosia Rinto Kadang mengatakan telah mempersiapkan dengan baik pelaksanaan kompetisi yang pertama kalinya digelar di Toraja Utara ini .

"Saatnya kejayaan sepak bola Toraja Utara kita bangkitkan, meski dalam tempo waktu yang singkat, panitia telah siap melaksanakan turnament liga tiga ini," ungkap Yosia Rinto Kadang.

Klub yang meraih posisi juara dan runner up pada zona ini akan maju ke babak selanjutnya.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved