Gaji Neymar Rp 8,1 Miliar, Kalahkan Gaji Messi, Ronaldo, Tapi Masih Kalah dari Pemain Ini

pesepakbola berusia 25 tahun itu akan menerima 30 juta euro per tahun atau sekira Rp473 miliar

Gaji Neymar Rp 8,1 Miliar, Kalahkan Gaji Messi, Ronaldo, Tapi Masih Kalah dari Pemain Ini
TWITTER
Duo Bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar da Silva berselebrasi usai cetak gol ke gawang Celtic dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (14/9/2016). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Neymar Jr membuat sensasi rekor transfer dunia setelah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (4/8/2017) dini hari WIB.
PSG merogoh kocek sangat dalam menebus pemain berusia 23 tahun ini. Klub yang bermarkas di Paris itu harus menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun kepada Barcelona.

Penyerang berusia 23 tahun ini berstatus pemain termahal di dunia. Neymar saat ini Setelah dipotong pajak, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan menerima 30 juta euro per tahun atau sekira Rp473 miliar.

Jika dihitung per minggu, Neymar akan menerima 515.000 euro (Rp8,1 miliar). Jelas, besaran tersebut sangat fantastis. Bahkan, gaji yang diterima Neymar lebih tinggi ketimbang yang didapat Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

Saat ini, Ronaldo mendapat bayaran 350.000 pounds (Rp6,1 miliar) per pekan, sedangkan Messi 400.000 pounds (Rp6,9 miliar). Saat ini Neymar tercatat sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi kedua di dunia.

Baca: Fantastik! Uang Tranfer Neymar Bisa Talangi Gaji PSM Makassar Selama 65 Tahun

Baca: Perkenalkan, Wonderkid Manchester City Calon Penerus Aguero!

Gaji tertinggi dipegang bomber Shanghai Shenhua, Carlos Tevez. Penyerang berpaspor Argentina itu mendapat bayaran 615.000 pounds atau setara 10,7 miliar per pekan.

Pesan Iniesta

Kapten FC Barcelona, Andres Iniesta, menulis pesan menyentuh untuk Neymar yang baru saja meninggalkan klub berjuluk Blaugrana itu.

Iniesta menyampaikan pesannya melalui cuitan di akun Twitternya.
Dalam cuitan itu, Iniesta menulis pesan disertai beberapa foto.

Halaman
12
Editor: Mansur AM
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved