TribunTimur/

Pengurus IPMA Mamuju Utara Tagih Janji Pembangunan Asrama

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara, selama ini terkesan pilih kasih dalam memberikan fasilitasi organisasi daerah

Pengurus IPMA Mamuju Utara Tagih Janji Pembangunan Asrama
nurhadi/tribunsulbar.com
Pendiri IPMA Matra, Anhar saat menyampaikan sambutan di HUT ke 10 IPMA Matra di Hotel Tomborang Mamuju Jl. Soekarno Hatta. 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pengurus Mamuju Utara (IPMA Matra)'>Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Utara (IPMA Matra) Provinsi Sulawesi Barat, menagih janji Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Jiwa, tentang pembangunan Asrama Permanen untuk mahasiswa asal Mamuju Utara di Kota Mamuju.

Hal itu diungkapkan salah seorang pengurus IPMA Matra, Wandi, dihadapan kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulbar, Herdin Ismail, diacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 IPMA Matra di Hotel Tomborang, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Mamuju, Sulbar, Kamis
(3/8/2017) malam.

"Tolong Pak, sampaikan kebutuhan teman-teman IPMA Matra yang ada di Mamuju, agar bisa diperhatikan karena ini janji pemerintah," katanya kepada TribunSulbar.com.

"Sampai saat ini, Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara tidak merespon kegiatan-kegiatan kami di IPMA Matra di Mamuju," ujarnya menambahkan.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara, selama ini terkesan pilih kasih dalam memberikan fasilitasi organisasi daerah terhadap mahasiswa asal Mamuju Utara.

"Kami menilai, ini bentuk pilih kasis Bupati kepada kami, karena teman-teman di makassar sudah memiliki asrama permanen, teman-teman di Palu juga begitu, teman-teman di Jogja juga begitu dan teman-teman di Majene. sementara kami disini tidak pernah di fasilitasi hanya janji saja," jelasnya.

Lanjutnya, teman-teman kemarin turun menemui Pak Bupati, dia (Bupati Matra) hanya bilang Bupati Insya Allah, tapi beliua kemarin ada di Mamuju tapi dia lebih memilih pulang ketimbang menghadiri kegiatan kami.

"Kami merasa kegiatan kami selalu di hindari pak Bupati untuk dihadiri," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help