TribunTimur/

Prawn Picantes ala Hotel Santika Seharga Rp 65 Ribu Per Porsi

Prawn Picantes yaitu udang yang digoreng menggunakan tepung chrispy lalu disajikan bersama saus spesial yang diracik khusus

Prawn Picantes ala Hotel Santika Seharga Rp 65 Ribu Per Porsi
HANDOVER
Prawn Picantes ala Santika Seharga Rp 65 Ribu Per Porsi

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Hotel Santika yang terletak di Jl Sultan Hasanuddin Makassar menawarkan menu baru pada Agustus ini.

Menu asal Eropa yang kemudian dikombinasikan dengan cita rasa Asia ini berbahan dasar udang. Namanya, Prawn Picantes dengan rasa pedas yang menggiurkan.

Prawn Picantes yaitu udang yang digoreng menggunakan tepung chrispy lalu disajikan bersama saus spesial yang diracik khusus, ditemani nasi hangat serta tumis kangkung.

Marcomm Hotel Santika, Hikma menurutkan, prawn picantes dibanderol Rp 65 ribu per porsi.

"Masakan ini sangat tepat disantap dengan minuman segar Independence Red yang terbuat dari buah semangka yang dicampurkan dengan buah sirsak, grenadine, dan syrup lecy. Tampilannya layak bendera merah putih," katanya via WhatsApp malam tadi.

Untuk segelas Independence Red dihargai Rp 40 ribu. "Makin mantap diicip dalam suasana klasik di Kafe Kalosi, bisa juga di Spermonde Lounge dengan alunan music dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help