TribunTimur/

Acoustic Music Competition 2017 Digelar di Sinjai, Sudah 12 Band Terdaftar

Ini wadah untuk mengekpresikan bakat anak muda Sulselbar, terlebih di Kabupaten Sinjai

Acoustic Music Competition 2017 Digelar di Sinjai, Sudah 12 Band Terdaftar
Fadhly/Tribun Timur
Komunitas U The X berkunjung ke Redaksi Tribun Timur. Kehadiran mereka untuk mensosialisasikan Acoustic Music Competition (AMC) 2017 se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat di Lapangan Nasional Sinjai, Sabtu (12/8) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Menyambut Hari Kemerdekaan, komunitas U The X bakal mengehelat Acoustic Music Competition (AMC) 2017 se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat di Lapangan Nasional Sinjai, Sabtu (12/8) mendatang.

Sekertaris Panitia, Moch Ied Aryadhi yang berkunjung ke Tribun Timur kemarin menuturkan, tujuan event ini tidak hanya menyemarakkan Dirgahayu RI, tetapi juga hiburan untuk masyarakat sinjai.

"Ini wadah untuk mengekpresikan bakat anak muda Sulselbar, terlebih di Kabupaten Sinjai," kata Aryadi sapaanya.

Saat ini sudah ada 12 band yang terdaftar, dari 25 band yang ditargetkan ikut ambil bagian. "Ada yang berasal dari Makassar, Bantaeng, Bone, Sengkang, Sinjai, dan Bulukumba," sebutnya.

Total hadiah AMC 2017 ini yakni Rp 10,5 juta dan juga tropi. "Pendaftaran ditutup hingga 11 Agustus nanti. Tepatnya. sebelum masuk technical meeting," katanya.

Hadir juga pada kunjungan kemarin, penanggung jawab event Rusiansyah, koordinator umum Wira Angkasa Razak, dan panitia lainnya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help