TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

GIIAS 2017

MPV Terbaru Mitsubishi Bakal Mejeng di GIIAS Agustus Mendatang

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors

MPV Terbaru Mitsubishi Bakal Mejeng di GIIAS Agustus Mendatang
HANDOVER
Satu lagi bocoran yang didapatkan redaksi terkait MPV Mitsubishi. sebuah Poster menunjukkan nama small MPV Mitsubishi pesaing Toyota Avanza adalah “Xpander” dan bukan “Expander” seperti yang dituliskan selama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small Multi Purpose Vehicle (MPV) baru Mitsubishi pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang pada 10-28 Agustus mendatang.

Mobil serbaguna yang memiliki tempat duduk untuk tujuh orang serta bagasi dengan model kelas terdepan ini, akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan, dan ketangguhan yang merupakan karakter Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Motors.

Baca: Expander dari Mitsubishi Siap Jadi Pesaing Avanza di Kelas Small MPV

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017.

Dari rilis yang didapatkan Tribun-Timur.com, Senin (17/7/2017), mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya.

Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan.

Ciri khas dynamic shield atau perisai dinamis di bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help