TribunTimur/

Brankas PDAM Makassar Dibobol

SYL Kunjungi PDAM Makassar, Danny Pomanto ke Jakarta

Syahrul prihatin atas pembobolan brankas dan kebakaran di perusahaan yang dipimpin oleh adiknya

SYL Kunjungi PDAM Makassar, Danny Pomanto ke Jakarta
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama unsur muspida berkunjung ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar Jl Dr Ratulangi, Makassar, Selasa (1/8/2017). Kedatangan Gubernur untuk melakukan pertemuan tertutup bersama direksi PDAM. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Musibah yang menimpah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menjadi perhatian Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul prihatin atas terjadinya musibah beruntun yakni pembobolan brankas dan kebakaran di perusahaan yang dipimpin oleh adik kandungnya itu, Haris Yasin Limpo, Dirut PDAM Makassar.

Dengan itu, Syahrul, Selasa (1/8/2017) siang, menyempatkan diri untuk datang ke Kantor PDAM Makassar, di Kompleks PAM Jl Ratulangi, Kota Makassar.

Baca: Dua Pembobol Brankas PDAM Makassar Masih Buron

Di Kantor PDAM Makassar, mantan Bupati Gowa dua periode itu langsung menemui para Direksi serta Badan Pengawas PDAM yang ada di Gedung Direksi PDAM.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama unsur muspida berkunjung  ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar Jl Dr Ratulangi, Makassar, Selasa (1/8/2017).  Kedatangan Gubernur untuk melakukan pertemuan tertutup bersama direksi PDAM. tribun timur/muhammad abdiwan
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama unsur muspida berkunjung ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar Jl Dr Ratulangi, Makassar, Selasa (1/8/2017). Kedatangan Gubernur untuk melakukan pertemuan tertutup bersama direksi PDAM. tribun timur/muhammad abdiwan (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

Pertemuan orang nomor satu di Sulsel ini pun mengadakan pertemuan scara tertutup.

Pertemuan ini tidak berlangsung lama, sekitar 20 menit mereka bertemu.

Baca: Syahrul YL Sambangi Kantor PDAM Makassar

Setelah itu, Syahrul keluar dari ruangan dengan menyalami satu persatu karyawan PDAM Makassar, dan Badan Pengawas yang dihadiri Ibrahim Saleh.

Halaman
123
Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help