BREAKING NEWS: Satu Pembobol Brankas Rp1,2 M PDAM Makassar Ditangkap di Ambon

Pelaku terlihat menegenakan kaos merah menyala, dan digiring seorang bintara polisi dari unit Jatanras Polrestabes Makassar, Brigpol Abdillah.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Gabungan Burus Sergap (Buser) Polresta Pulau Ambon dan Polres Pulau Lease dan Reserse Mobile Kepolisian Resort Kota Besar ( Resmob Polrestabes) Makassar, Senin (31/7/2017) pagi, membekuk Muhammad Tuanaya alias Ronde (42 tahun).

Tuanaya diduga kuat adalah salah satu pelaku perampokan dan pembobol brankas baja di ruang Bendahara kantor PDAM Kota Makassar, Komplek PAM, Jl Dr Ratulangi, No 3, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Selasa (25/7/2017) dini hari lalu.

Situs berita Intim News, yang berkantor di Jl Cenderawasih, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, menurunkan berita penangkapan pria asal Maluku, yang terbang ke Makassar, akhir pekan lalu, Senin sore.

Di situs berita itu, juga memajang foto pelaku saat dievakuasi dari Terminal Keberangkatan Bandara Pattimura Ambon, Senin sore.

Suasana olah TKP yang dilakukan oleh Tim Penyidik Reskrim Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar di gedung bendahara dan kasir Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar di Komplek PAM Jl Dr Ratulangi, UJungpandang, Makassar, Selasa (25/7/2017). Penyidikan tertutup dan terbatas akibat pembobolan brangkas PDAM yang mengakibatkan uang operasional raib Rp 1,2 miliar.di ruang bendahara dan kasir. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Suasana olah TKP yang dilakukan oleh Tim Penyidik Reskrim Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar di gedung bendahara dan kasir Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar di Komplek PAM Jl Dr Ratulangi, UJungpandang, Makassar, Selasa (25/7/2017). Penyidikan tertutup dan terbatas akibat pembobolan brangkas PDAM yang mengakibatkan uang operasional raib Rp 1,2 miliar.di ruang bendahara dan kasir. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Baca: 2 Obeng Kecil Bongkar Brankas Baja PDAM, Rp 1,2 M Raib

Pelaku terlihat menegenakan kaos merah menyala, dan digiring seorang bintara polisi dari unit Jatanras Polrestabes Makassar, Brigpol Abdillah.

Tangan pria gempal berkulit gelap setinggi 165 cm itu, diborgol dan dibungkus dengan sweater biru muda.

Tuanaya alias Rendo, digiring aparat Resmob Polda Sulsel dan Reskrim Polrestabes Makassar di Terminal Keberangkatan Bandara Pattimura, Ambon, Maluku, Senin (31/7/2017) siang.
Tuanaya alias Rendo, digiring aparat Resmob Polda Sulsel dan Reskrim Polrestabes Makassar di Terminal Keberangkatan Bandara Pattimura, Ambon, Maluku, Senin (31/7/2017) siang. (dok_Intim_News)

Tuanaya diringkus dari hasil pengembangan polisi Makassar, setelah sejumlah barang bukti di TKP Kompleks PDAM Makassar ditelusuri.

Kini Tuanaya diamankan polisi di tahanan Polisi di Makassar.

Baca: BREAKING NEWS: Pembobol Brankas Baja PDAM dengan 2 Obeng Kecil Ditangkap

Halaman
123
Penulis: Saldy
Editor: Thamzil Thahir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved