TribunTimur/

Ibu Pembuang Bayi di Tallo Diringkus di Warnet, Si Pacar Juga Ditangkap

Ia adalah Fr (18) yang ditangkap Timsus Tallo tak jauh dari tempat temuan bayi malang itu.

Ibu Pembuang Bayi di Tallo Diringkus di Warnet, Si Pacar Juga Ditangkap
HANDOVER
Tim Khusus (Timsus) Polsek Tallo barhasil amankan pembuang bayi disalah satu warnet di Jl Lembo, Sabtu (29/7/2017). Pelaku pembuangan bayi itu ibu kandungnya sendiri Fr (18) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Khusus (Timsus) Polsek Tallo barhasil amankan pembuang bayi disalah satu warnet di Jl Lembo, Sabtu (29/7/2017).

Ternyata, pelaku pembuangan bayi itu ibu kandungnya sendiri. Ia adalah Fr (18) yang ditangkap Timsus Tallo tak jauh dari tempat temuan bayi malang itu.

"Pengungkapan ini setelah melakukan penyelidikan kurang lebih satu kali 24 jam," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol H. Burhanuddin.

Diketahui, penemuan sesosok bayi di Jl Lembo, Kecamatan Tallo, Jumat (28/7) tepatnya dipinghlgir kanal. Penemuan bayi itu membuat warga Lembo, heboh.

Burhanuddin menjelaskan, Tim yang melakukan penyelididkan mendapatkan petunjuk dari bercak darah, petunjuk itu kemudian menjurus ke rumah ibu bayi.

Dari keterangan pemilik rumah tersebut, Fr memang tinggal di rumah itu namun sudah tidak pulang lagi ke rumah, dari situ petugas Timsus mulai menduga.

"Sebelumnya tim lakukan penyisiran dibeberapa rumah warga dan rumah kos-kosan disekitar wilayah lembo, tapi ini yang buat tim curiga," ujar Burhanuddin.

Alhasil, Fr diringkus sekitar pukul 01.40 Wita di dalam Warnet, tidak sampai disitu pacar Fr, PA juga diamankan tidak jauh dari Warnet tersebut. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help