Royal Sentraland Tawarkan Rumah Poros Daya BTP, Harga Mulai Rp 290 Juta

Tepatnya di depan kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar Sulawesi Selatan

Royal Sentraland Tawarkan Rumah Poros Daya BTP, Harga Mulai Rp 290 Juta
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
BSA Land saat gelaran Product Knowledge di Hotel Grand Calrion, Rabu (26/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Sebagai salah satu pengembang besar yang sukses di Makassar, BSA Land kembali melakukan ekspansinya dan bekerja sama dengan Perum Perumnas dan menawarkan hunian baru berkualitas berkelas dan eksklusif.

Dinamakan Royal Sentraland hunian dengan menyasar pasar menengah kebawah ini menyediakan fasilitas yang tidak jauh beda dengan hunian sekelas real estate dengan ragam fasilitas seperti sejumlah spot thematic yang lengkap diantaranya Royal Park, Sidney Park, Victoria Park.

Lokasinya yang cukup strategis tepatnya di Jl Poros Daya (BTP) Makassar, tepatnya di depan kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar Sulawesi Selatan, merupakan pilihan yang tepat bagi siapapun yang menginginkan hunian nyaman dengan ketenangan jauh dari riuh kota.

Meski demikian Royal Sentraland @BTP ini tentu juga memiliki akses dan terintegrasi dengan fasilitas umum sekitar seperti rumah sakit, sekolah atau kampus, jalan tol dan tentunya pusat perbelanjaan.

"Royal Sentraland sendiri ditawarkan dengan tiga tipe. Tipe 25/60, tipe 39/72, dan tipe 60/105 dengan Harga mulai Rp 290 sampai Rp 697 jutaan," ungkap Kartika Dewi, salah satu Direksi BSA Land saat ditemui dalam gelaran Product Knowledge di Hotel Grand Calrion, Rabu (26/7/2017).

Berdiri diatas lahan 50 hektar, Royal Sentraland sendiri juga menawarkan pembayaran secara kredit alias angsuran dengan Dp 5 juta rupiah baik dengan sistem angsuran Hard Cash maupun KPR baik Ekspress maupun angsuran dengan jangka waktu.

Direksi BSA Land, Yoga Wijaja, mengatakan, Saat ini pihak marketing sudah siap memasarkan 2600 unit dengan tiga tipe yang disediakan.

Keunggulannya area yang awalnya rentan banjir ini setelah dilakukan penimbunan setinggi tiga meter, kini area hunian tersebut dijamin bebas banjir.

"Kalau masih ada yang berpikiran wilayah disini rawan banjir, saya jamin saat ini sudah tidak lagi," ujar Yoga.

"Bahkan dengan konsep yang kami tawarkan saat ini, masyarakat Makassar alias calon penghuni Royal Sentraland pasti akan nyaman, apalagi fasilitas Royal Sentraland ini juga nantinya dilengkapi dengan tiga taman cluster besar, row jalan lebar, underground system, onegate system, lingkungan asri, dan masih banyak fasilitas yang mendukung lainnya," lanjutnya.

Untuk Louching Royal Sentraland ini sendiri akan digelar 26 Agustus 2017 mendatang. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved