VIDEO: Ketua DPRD Pangkep Serahkan Bantuan Kewirausahaan Pemuda

Ilham berharap kedepannya bibit-bibit pengusaha bisa tumbuh dan berkembang sesuai potensi kearifan lokal di Kabupaten Pangkep.

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin menyerahkan secara simbolis bantuan kewirausahaan pemuda di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Jl Sultan Hasanuddin Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (24/7/2017).

Andi Ilham mengatakan pemberian bantuan ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja para pemuda kita di Kabupaten Pangkep.

"Gunakan baik-baik pemberian Pemkab ini dan tularkan virus-virus kesuksesan untuk para pemula yang juga baru berusaha," ujarnya.

Dia menambahkan, pemberian bantuan kepada para pemuda ini menjadi tonggak keberhasilan Dinas Pemuda dan Olahraga dalam memberdayagunakan pemuda di Kabupaten Pangkep.

"Kegiatan seperti ini tetap digalakkan dan dilaksanakan agar mendorong dunia usaha yang lebih banyak lagi di Kabupaten Pangkep," jelasnya.

Ilham berharap kedepannya bibit-bibit pengusaha bisa tumbuh dan berkembang sesuai potensi kearifan lokal di Kabupaten Pangkep.

Total jumlah bantuan yang diberikan yakni 25 jenis bantuan kepada 31 pengusaha muda.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved