TribunTimur/

Ombudsman Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik di Mamuju Sulbar

Hadir sekitar 60 orang peserta, terdiri dari para pewarta dan perwakilan oraganisasi kepemudaan.

Ombudsman  Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik di Mamuju Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Ombudsman Rebuplik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar) meggelar sosialisasi pelayanan publik di Hotel Tomborang, Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Jumat (21/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ombudsman Rebuplik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar) meggelar sosialisasi pelayanan publik di Hotel Tomborang, Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Jumat (21/7/2017).

Kegiatan yang mengangkat tema Sinergitas Ombudsman RI Sulbar dengan Insan Pers Dalam Mengawal Pelayanan Publik menghadirkan Komisioner Pusat Ombudsman RI Ahmad Alamsyah Saragen, sebagai narasumber.

Hadir sekitar 60 orang peserta, terdiri dari para pewarta dan perwakilan oraganisasi kepemudaan.

"Kegiatan ini mengkhususkan teman-teman pers, karena menurut kami teman-teman pers ini merupakan pilar utama kami dalam menyampaikan informasi pelayanan publik," kata Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar Lukman Uman kepada TribunSulbar.com.

Baca: BNNP Sulbar Sosialisasikan Perda Pencegahan Nakoba di Kabupaten Mamasa

Lukman menilai, peran-peran Ombudsman tidak akan berjalan dengan lancar tampa kehadiran para pers.

"Intinya kami tidak akan ada apa-apanya tampa peran dari teman-teman pers. sehingga melalui kegiatan ini, kedepannya kita berharap sinergi Ombudsman dan pers berjalan dengan baik, karena persentase menunjukka Ombudsman dalam mengetahui masalah-masalah pelayanan publik yang tidak baik. itu digali dari permberitaan," ujarnya.

Ia menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan agar para media mengetahui proses kerja Ombusdman dan  wewenangnya dalam melakukan kerja pengawasan publik.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help