Cicu Resmikan PAUD untuk Warga Kurang Mampu

Mudah mudahan warga kurang mampu yang ada disini bisa terbantu dengan adanya sekolah ini

Cicu Resmikan PAUD untuk Warga Kurang Mampu
handover
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi, meresmikan TK/ KB Riffat Sendikana untuk anak warga kurang mampu di pesisir Kecamatan Tallo, Rabu (19/7/2017) 

MAKASSAR, TRIBUN - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi, meresmikan TK/ KB Riffat Sendikana untuk anak warga kurang mampu di pesisir Kecamatan Tallo, Rabu (19/7/2017).

"Sekolah ini dibangun agar anak anak yang kurang mampu bisa bersekolah. Ini adalah hal yang sangat perlu kita perhatikan sebagai wakil rakyat tentu saya punya tanggung jawab atas hal tersebut," jelasnya dalam rilisnya, Kamis (20/7/2017).

Politisi yang akrab disapa Cicu ini memang sangat intens mengunjungi TK dan PAUD yang ada di Makassar, menurutnya sekolah setingkat TK dan PAUD perlu diperhatikan karena disanalah anak anak mulai menimba ilmu.

"Sudah banyak PAUD dan TK yang kita kunjungi dan itu sudah dari beberapa tahun yang lalu kita lakukan itu, jadi bukan baru kali ini," terangnya. "Mudah mudahan warga kurang mampu yang ada disini bisa terbantu dengan adanya sekolah ini," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Sendikana, Sultan Rola juga menyampaikan bahwa dirinya dan warga pesisir Tallo sangat berterima kasih kepada Cicu karena telah membantu sampai sekolah tersebut bisa diresmikan.

"Saya mewakili warga sangat berterimakasih kepada Ibu Rachmatika karena sudah membatu kami sampai sekolah ini bisa diresmikan," ujar Sultan.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help