Pilwali Makassar

ARA Mau Daftar di Nasdem, Mario: Kita Punya Kader

"Saya kan siap maju di pilwali, kan ada juga Deng Ical," tegas ARA sembari mempertanyakan kapan Nasdem buka pendaftaran bakal calon usungannya.

ARA Mau Daftar di Nasdem, Mario: Kita Punya Kader
TRIBUN TIMUR/ABD AZIS
Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali menyatakan, Ketua DPD Partai Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi akan mendaftar sebagai calon wali kota usungan Demokrat di Pilwali Makassar, Jumat (21/7/2017) besok.

"Sudah ada konfirmasinya. Kita sudah membuka pendaftaran," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu, Kamis (20/7/2017).

ARA akronim namanya menambahkan, meski membuka pendaftaran, partainya tetap akan memprioritaskan kader. Menurut ARA, selain dia, kader Demokrat berpotensi maju adalah Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

"Saya kan siap maju di pilwali, kan ada juga Deng Ical," tegas ARA sembari mempertanyakan kapan Nasdem buka pendaftaran bakal calon usungannya.

ARA menambahkan, sebagai partai modern dengan misi restorasi, harusnya partai bentukan Surya Paloh membuka pendaftaran calon bagi figur eksternal seperti dirinya.

"Saya ingin rasanya coba mendaftar di Nasdem, mudah-mudahan buka. Ada baiknya buka karena (kader) Nasdem (Cicu) mau mendaftar," tambah ARA di SMK Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar.

"Artinya begini, masa cuma Cicu yang mendaftar di Demokrat, saya juga mau (mendaftar di Nasdem) kesana dong," kata ARA sembari tersenyum.

Terpisah, Ketua Bappilu DPD Nasdem Kota Makassar, Mario David, menegaskan, partainya belum mendapat petunjuk atau jadwal terkait kapan Nasdem membuka pendaftaran calon wali kota pada Pilwali Makassar.

"Kita belum buka. Belum ada petunjuk dari DPP terkait (pendaftaran) itu karena kita punya kader, ada ibu ketua. Ibu Rachmatika Dewi," katanya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved