PSM Makassar

Tahan Ardan Aras dkk, Jacksen F Tiago: Kami Sudah Pelajari Permainan PSM

Kepemimpinan wasit dinilai cukup baik serta menghasilkan keputusan-keputusan adil untuk kedua tim.

Tahan Ardan Aras dkk, Jacksen F Tiago: Kami Sudah Pelajari Permainan PSM
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin (kanan) saat pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (18/7/2017). Pertandingan berakhir seri 1-1 dan mengakhiri rekor PSM selalu menang di kandang. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago bersyukur bisa merebut satu poin dari Makassar, apalagi dari tim PSM yang dikenal sebagai tim kuat, bermaterikan pemain bintang.

"Kunci kami karena kami sudah pelajari permainan PSM waktu uji coba beberapa waktu lalu. Kemudian PSM juga banyak laga Live (siaran langsung) dari situ pemain saya juga banyak belajar (pelajari permainan)‎ sehingga kita bisa curi poin disini," ujar Jacksen.

Baca: Robert Ungkap Penyebab PSM Gagal Menang Atas Barito

‎Ia juga senang dengan kepemimpinan wasit, yang dinilai cukup baik serta menghasilkan keputusan-keputusan adil untuk kedua tim.

Baca: Ditahan Barito, PSM Jalani Pekan Krusial

Pencetak gol Barito, David Laly menyebut tim asuhan Robert Rene Alberts itu punya kelemahan di lini tengah. Inilah dimanfaatkan untuk melakukan serangan hingga berbuah gol tersebut.

"Munckin coach sudah tahu jika ada kekurangan sehingga saya cuman ikuti instruksi. Di belakang Marc Klok ada sedikit celah dan saya manfaatkan celah itu menyerang,"ujar David. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved