TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

Rudal: Usungan Golkar di Pilwali Harus Menangkan NH-Aziz

Presiden Rudal Commonity ini menyampaikan visi dan misinya kelak diusung Golkar di Pilwali Makassar 2018.

Rudal: Usungan Golkar di Pilwali Harus Menangkan NH-Aziz
HANDOVER
Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah atau Rudal (59) mengikuti tes wawancara di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Jl Bontolempangan, Kota Makassar Senin (17/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah atau Rudal (59) mengikuti tes wawancara di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Jl Bontolempangan, Kota Makassar Senin (17/7/2017) malam.

Dihadapan Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Sulsel, Presiden Rudal Commonity ini menyampaikan visi dan misinya kelak diusung Golkar di Pilwali Makassar 2018.

Usai tes wawancara, Bendahara Golkar Sulsel ini juga mengungkapkan harapannya. Partai berlambang pohon beringin itu bisa mengusungnya pada pilwali.

"Tentu saya berharap banyak agar bisa diusung Golkar. Namun sebagai kader Golkar, apapun keputusan partai harus diterima," ungkap Rudal, Senin malam.

Mantan Ketua Hipmi Sulsel ini menegaskan, siapa pun yang diusung Golkar di Pilwali Makassar, harus memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel.

"Usungan partai Golkar di pilwali harus memenangkan Pak NH-Aziz. Saya tidak katakan saya tidak mau maju di pilwali, tapi siapa pun yang didukung Golkar harus memenangkan Pilgub," ungkap Rudal.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help