TribunTimur/

Kurang Puas, Pelatih Timnas U-16 Cari Pemain Lagi

Timnas U-16 berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Singapura pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-15

Kurang Puas, Pelatih Timnas U-16 Cari Pemain Lagi
HANDOVER
Timnas U-16 saat Grup A Piala AFF U-15 yang berlangsung di Chonburi Campus Stadium, Thailand, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Timnas U-16 berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Singapura pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-15 yang berlangsung di Chonburi Campus Stadium, Thailand, Senin (17/7/2017).

‎Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini mengatakan pertandingan terakhir melawan Singapura dijadikan sebagai ajang untuk melihat kesiapan pemain. Apakah mereka siap untuk dimainkan dari awal.

Ia mengaku kurang puas atas performa timnya di babak pertama, Namun saat babak kedua, ia mulai puas setelah pemainnya menunjukkan kemampuannya meskipun belum seperti biasanya.

"Dua gol yang diciptakan oleh brylian memang memenangkan kami, tapi saya belum juga melihat penampilan dia yg seutuhnya seperti sebelum kami berangkat ke turnamen ini. Saya rasa Brylian masih bisa berkembang lagi nanti,"ujar Fakhri seperti dikutip dari rilis yang dikirim oleh PSSI kepada awak Tribun.

Beberapa pemainnya di babak pertama tidak bermain seperti apa yang sudah ia instruksikan.

Padahal, dalam pertandingan ini seharusnya menjadi kesempatan kepada pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik, namun sebaliknya beberapa pemain tidak menunjukkan dan menggunakan kesempatan itu.

"Sudah diputuskan selesai turnamen ini kami akan evaluasi tim. Kemungkinan akan ada perombakan pemain, saya akan mencari pemain baru lagi,"sambung Fakhri.‎

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help