TribunTimur/

Pilkada Enrekang 2018

Hanura Enrekang Buka Pendaftaran Pilkada

Formulir pendaftaran bisa diambil di Sekretariat DPC Hanura, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.

Hanura Enrekang Buka Pendaftaran Pilkada
muh asiz albar/tribunenrekang.com
Ketua Tim Pemilihan Cabang (TPC) Hanura Enrekang, Andi Hendra 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Enrekang telah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati di Pilkada 2018, Senin (17/7/2017).

Penjaringan kandidat bupati bakal berlangsung selama dua pekan, 17-31 Juli 2017.

Formulir pendaftaran bisa diambil di Sekretariat DPC Hanura, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.

Menurut Ketua Tim Pemilihan Cabang (TPC) Hanura Enrekang, Andi Hendra, pihaknya agak terlambat membuka pendaftaran karena partainya fokus ke Musda DPD Hanura Sulsel kemarin.

"Sebenarnya SK kita mulai tanggal 5 Juli 2017, tapi karena kita Musda jadi sedikit lambat," kata Andi Hendra kepada TribunEnrekang.com, Senin (17/7/2017).

Baca: Ini 12 Nama Calon Panwaslu Enrekang Lolos Tes Tulis

Dia menjelaskan, dalam proses penjaringan balon bupati tersebut ada beberapa aspek yang akan menentukan usungan partainya.

Kriteria utamanya adalah komitmen kandidat untuk besarkan partai, visi misi dan hasil survei serta fit and propert test.

"Jadi aspek itu akan menjadi bahan pertimbangan kita, termasuk survey akan kita mulai lakukan bulan depan," ujar Legislator Hanura Enrekang itu.

Ia menambahkan, pendaftaran terbuka untuk siapa saja yang memenuhi syarat untuk dicalonkan.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help