TribunTimur/
Home »

Wajo

Pilkada Wajo 2018

Golkar Wajo Hanya Usulkan Satu Nama, DPD I Panggil Empat Balon

Menurut salah satu balon yang dipanggil untuk wawancara, Amran, ia telah menerima panggilan dari pengurus Golkar Sulsel

Golkar Wajo Hanya Usulkan Satu Nama, DPD I Panggil Empat Balon
Logo Golkar

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Empat nama bakal calon bupati Wajo dipanggil untuk wawancara di DPD I Golkar Sulsel, Selasa (18/7/2017) besok.

Mereka adalah dr Baso Rahmanuddin (Kadis Kesehatan Wajo), Amran (pengusaha), Muh Yunus Panaungi (Ketua DPRD Wajo/Ketua Harian Golkar Wajo), dan Andi Anugrah Dewantika (Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo).

Dari empat nama yang dipanggil untuk wawancara, hanya satu nama yang merupakan usulan dari pengurus partai Golkar yaitu dr Baso Rahmanuddin.

"Hasil rapat pleno Kita putuskan hanya mengirim satu nama untuk diusulkan ke DPD I. Tapi menjadi kewenangan DPD I jika memanggil nama lain untuk mengikuti wawancara," ujar Juru Bicara Tim Penjaringan Golkar Wajo Ahsanul Hak Nawawi beberapa waktu lalu.

Menurut salah satu balon yang dipanggil untuk wawancara, Amran, ia telah menerima panggilan dari pengurus Golkar Sulsel meski tidak mengikuti penjaringan yang dilaksanakan DPD II Golkar Wajo beberapa waktu lalu.

"Saya tidak ikut penjaringan saat di DPD II Golkar Wajo, tapi tim kami intens komunikasi dengan pengurus DPD I," ujar Amran kepada TribunWajo.com, Senin (17/7/2017).

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help