TribunTimur/

Pilkada Sidrap 2018

3 Bakal Cabup Tak Ikut Wawancara, Ketua Tim 7 Golkar Sidrap Kecewa

Menanggapi ketidakhadiran 3 bakal Cabup Sidrap, Sekretaris Tim 9 Partai Golkar Sulsel, Irwan Muin

3 Bakal Cabup Tak Ikut Wawancara, Ketua Tim 7 Golkar Sidrap Kecewa
amiruddin/tribunsidrap.com
Haris Mannan 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Partai Golkar Sidrap, Haris Mannan, menyayangkan 3 pendaftar tidak menghadiri tes wawancara di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jl Botolempangan, Kota Makassar, Minggu (16/7/2017) kemarin.

"Sebagai kader, tentu kita sayangkan beliau tidak bisa hadir mengikuti wawancara. Apalagi dua diantaranya (H Zulkifli Zain dan Ilham Junaedi) terjaring oleh DPC dan ranting," kata Haris Mannan kepada TribunSidrap.com, Senin (17/7/2017).

Bakal Cabup yang tidak mengikuti wawancara yakni, Ali Syarif (pengusaha), H Zulkifli Zain (Ketua DPRD Sidrap / Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap), dan Ilham Junaedi (Wakil Ketua Bidang OKK Partai Golkar Sidrap).

Wawancara yang dilakukan oleh Tim 9 Partai Golkar Sulsel, hanya diikuti 4 bakal Cabup Sidrap.

Bakal Cabup Sidrap tersebut, yakni Andi Sukri Baharman (mantan Ketua DPRD Sidrap), Dollah Mando (Wabup Sidrap), Fatmawati Rusdi (anggota DPR RI / Isteri Bupati Sidrap Rusdi Masse), dan Ramli Manong (Head Eksternal Relation Bosowa Semen).

"Sudah panjang tahapan penjaringan yang telah dilalui, tapi ujung-ujungnya beliau tidak hadir. Semoga kader yang berada di DPC dan ranting tidak merasa kecewa," kata Ketua Tim 7 Partai Golkar Sidrap itu ( sebutan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Partai Golkar Sidrap).

Menanggapi ketidakhadiran 3 bakal Cabup Sidrap, Sekretaris Tim 9 Partai Golkar Sulsel, Irwan Muin, mengatakan pihaknya belum membahas hal tersebut.

"Belum dibicarakan, asumsi kita semua ikut proses. Setelah proses wawancara selesai, tetapi masih ada yang belum ikut, maka akan dibahas oleh tim Pilkada provinsi," ujarnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help