TribunTimur/
Home »

Gowa

Pilkada 2018

Tiga Kunci Sukses Menang di Pilkada dan Pileg Menurut Ketua PKS Sulsel

Ustadz Mallarangan Tutu menyampaikan ada tiga kunci sukses pemenangan kalau kita ingin menang pada pilkada dan pileg mendatang.

Tiga Kunci Sukses Menang di Pilkada dan Pileg Menurut Ketua PKS Sulsel
Handover
Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gowa menggelar Halal Bihalal di Pantai Tanjung Merdeka, Makassar, Minggu (16/7). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA­- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gowa menggelar Halal Bihalal di Pantai Tanjung Merdeka, Makassar, Minggu (16/7).

Acara ini dihadiri sekitar 500 orang kader dan sejumlah pejabat teras PKS seperti ustadz Ridwan Bakka,  Muhammadong Dg. Rate, Muhammad Fitriady, Johan Muhammad, Abdul Salam Taufan dan pengurus BPH lainnya.

Hadir pula Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Ustadz Mallarangan Tutu.

Dan dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa ustadz Tri Alfiard Hasyim.

Dalam tauziahnya, Ustadz Mallarangan Tutu menyampaikan ada tiga kunci sukses pemenangan kalau kita ingin menang pada pilkada dan pileg mendatang.

“Yaitu kekuatan kader dan struktur, penyiapan strategi, dan jalin interaksi sosial yang luas. Pilkada itu bukan sekadar kalah dan menang saja, tetapi bagaimana kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," katanya dalam rilis yang diterima tribun.

Silaturahim dan Halal Bihalal Keluarga Besar DPD PKS Kabupaten Gowa dimeriahkan dengan berbagai games anak dan ibu-ibu kader PKS. 

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help