TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

PPP Pilih Kunjungi Bakal Calon, NH Sebut Terobosan Baru

PPP ingin lebih dekat memahami dari pada apa yang menjadi program NH-Aziz dalam membangun Sulsel yang jauh lebih baik dengan hari ini.

PPP Pilih Kunjungi Bakal Calon, NH Sebut Terobosan Baru
Abd Azis/Tribun Timur
Pengurus PPP Sulsel bertemu dengan Nurdin Halid di kediaman Nurdin Jl Mapala, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (15/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bakal calon Gubernur Sulsel HM Nurdin Halid menilai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel melakukan terobosan baru dalam berdemokrasi.

"Mengapa? Karena PPP yang melakukan kunjungan terhadap bakal calon gubernur yang sudah mendaftar. Saya kira patut kita contoh dalam upaya menciptakan pencerahan bagi rakyat Sulawesi Selatan," kata Nurdin, Minggu (17/7/2017).

"Ketika terjadi komunikasi politik yang dalam suasana kekerabatan dan kebersamaan, maka masyarakat tentu menilai bahwa para pemimpin kita terjadi persahabatan dalam melakukan kompetisi politik. Bukan terjadi persaingan secara tidak sehat," ujar NH akronim namanya.

NH menjelaskan, dalam pertemuannya dengan pengurus PPP Sulsel di kediamannya, Jl Mapala, Makassar, Sabtu (15/7/2017) kemarin. PPP ingin lebih dekat memahami dari pada apa yang menjadi program NH-Aziz dalam membangun Sulsel yang jauh lebih baik dengan hari ini.

"Awalnya saya tidak ingin mendaftar di PPP karena saya pikir sudah ada calonnya, ternyata PPP membuka pendaftaran. Sama sekali belum ada calonnya di pilgub. PPP Sulsel mengaku belum ada yang bisa mengklaim mengkapling," tambahnya.

"Politik perlu kalkulasi tapi kalkulasinya tidak seperti Mate-matika. NH memang peluangnya selubang jarum, tetapi itu bisa menjadi besar. Artinya NH-Aziz bisa menggunakan PPP," tegasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help