TribunTimur/
Home »

Gowa

Kunjungan ke Polsek Parangloe, Kapolres Gowa Bagi Sembako

Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Parangloe

Kunjungan ke Polsek Parangloe, Kapolres Gowa Bagi Sembako
Wa Ode Nurming/Tribun Timur
Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Parangloe, Minggu (16/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Parangloe, Minggu (16/7/2017)

Dalam kunjungan kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Surahman, Aris menyempatkan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Kasimburan, Desa Belapunranga, Kecamatan Parangloe.

“Kunjungan kerja rutin. Jadi tadi setelah mengecek kesiapan mako, berikan arahan juga melaksanakan giat tali asih dengan memberikan sembakon kepada warga kurang mampu,” katanya yang didampingi Kapolsek Parangloe, AKP Sainal Azis.

Malamya usai menghadiri acara event Beautiful Malino, kapolres kembali melakukan pertemuan di Parangloe.

Namun kali ini agendanya bertata muka dengan warga yang hadir kurang lebih 50 orang darkop 999 Dusun Bontojai, Desa Borisallo.

Aris pun juga memberikan bantuan alat kontak dan fasilitas masjid berupa lima Al Quran dan dua buah terpal yang diserahkan langsung kepada pengurus masjid Nur Arafah.

Warga pun mengapresiasi tugas kepolsian saat ini dengan mengedepankan pendekatan humanis. Mereka juga berharap agar polisi tanggap melihat persoalan yang ada di masyarakat seperti penyalahgunaan obat daftar G dan penggunaan lem.

Aris pun menanggapi kekhawatiran masyarakat dengan mengarahkan anggota kepolisian setempat bijak menyikapi segala persoalan yang baru akan. Dan secara bersama-sama menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan dan duduk bersama untuk memperoleh win win solution dengan melibatkan Tripika Kecamatan Parangloe khususnya jajaran Polsek Parangloe dengan filosofi " Empo Sipatanggare ". (Won)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help