TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Syukur Bijak Salam Bertemanki dengan Thita Kamila

Thita merupakan perwakil Sulawesi Selatan di ajang pemilihan Putri Pariwisata yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Syukur Bijak Salam Bertemanki dengan Thita Kamila
handover
Bakal calon Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) salam "bertemanki" dengan Putri Pariwisata Sulsel, Thita Kamila, di Cafe CCR Toddopuli, Makassar, pada Jumat (14/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA -Bakal calon Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu, memperkenalkan salam "bertemanki" dengan Putri Pariwisata Sulsel, Thita Kamila.

Mereka bertemu di Cafe CCR Toddopuli, Makassar, pada Jumat (14/7/2017) malam.

Juru bicara SBj, Agus Toro, kepada tribunluwu.com, Sabtu (15/7/2017), mengatakan jika dalam pertemuan tersebut Thita sapaan akrab Thita Karmila, meminta restu kepada SBj.

Baca: Diwakili Timnya, Syukur Bijak Daftar di Partai Hanura

Thita merupakan perwakil Sulawesi Selatan di ajang pemilihan Putri Pariwisata yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Salam "bertemanki" ini menurutnya, tidak lebih dari keinginan beliau untuk membawa suasana politik lebih sejuk dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) Luwu 2018 mendatang.

Diamana salam bertemanki ini saling melingkari jari kelingking satu sama lain.

Salam tersebut mengingatkan Thita masa kecilnya dulu, jika sedang bermusuhan dengan temannya.

Baca: Basmin Mattayang Ingin Kembali Berpaket dengan Syukur Bijak

Thita mengatakan ketika ingin berdamai maka saling kaitkan jari kelingking, pertanda kalau sudah tidak baku bombe (saling bermusuhan) lagi yang artinya bertemanki.

"Semoga dengan bertemanki dukungan ke SBj semakin banyak dan pada saat pemilihan Bupati dan terpilih. Begitupun sebaliknya, tolong doakan Thita semoga saya yang terpilih sebagai Putri Pariwisata mewakili Sulsel," ungkap Mahasisiwi semester dua di Nitro Makassar.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help