TribunTimur/

Polinas Tamalanrea Yudisiumkan 260 Alumni

Untuk angkatan ke 17, atau kelulusan Pendidikan 2014-2017 yang akan diwisuda September mendatang

Polinas Tamalanrea Yudisiumkan 260 Alumni
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
260 mahasiswa Politeknik Nasional (Polinas) Tamalanrea mengikuti Yudisium di Balla Rate, Dalton hotel Convention, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (15/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - 260 mahasiswa Politeknik Nasional (Polinas) Tamalanrea mengikuti Yudisium di Balla Rate, Dalton hotel Convention, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (15/7/2017).

Ketua panitia Yudisium Polinas, Andi Sri Alam mengaku pelaksanaan Yudisium ini untuk angkatan ke 17, atau kelulusan Pendidikan 2014-2017 sebelum nanti diwisidukan pada September, nanti.

"Yudisium ini kita kebut untuk nantinya kita mewisudkan mereka paling lambat pada Oktober atau paling cepatnya nanti dibupan september. Untuk tanggalnya itu kaami belum tentukan," kata Sri Alam.

Lanjutnya, pihak Polinas Tamalanrea tentu akan mengejar penyelenggaraan wisuda bagi mahasiswa pada September nanti, karena menurut jika lewat dari itu maka dianggap akan telalu lama.

"Makanya kita usahakan secepatnya dan semaksimal mungkin untuk pelaksana wisudanya tidak terlalu lama, yudisium ini baru gelombang pertama nanti ada lagi gelombang ke dua," jelas Sri Alam.

Nampak dari dalam Balroom Balla Rate, ratusan mahasiswa bergembira, karena saat pelaksanaannya, mereka saksikan ratysan foto slide yang tunjukan masa-masa mereka selama dikampus. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help