TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Nurdin Halid: Peluang Saya Jadi Calon Gubernur dari PPP Selubang Jarum

Saya tidak akan menjadi Punggawa di Sulsel. Saya ini, Insya Allah hanya ingin menjadi nahkoda baru

Nurdin Halid: Peluang Saya Jadi Calon Gubernur dari PPP Selubang Jarum
Abd Azis/Tribun Timur
Pengurus PPP Sulsel bertemu dengan Nurdin Halid di kediaman Nurdin Jl Mapala, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (15/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Calon Gubernur Sulsel usungan Partai Golkar, HAM Nurdin Halid, mengaku, tidak yakin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung dan mengusungnya pada Pilgub Sulsel 2018.

"Awalnya saya tidak tahu maksud dan tujuan kedatangan PPP disini," ungkap Nurdin Halid mengawali sambutannya di kediaman pribadinya, Jl Mapala, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (15/7/2017).

Dihadapan belasan pengurus DPW PPP Sulsel, NH adalah akronim nama Nurdin Halid, menegaskan tidak akan jadi penggawa di Sulsel.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengecek kesiapan pembukaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70 di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (11/7/2017). Presiden RI Joko Widodo diagendakan akan membuka acara ini rabu besok. tribun timur/muhammad abdiwan.
Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengecek kesiapan pembukaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70 di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (11/7/2017). Presiden RI Joko Widodo diagendakan akan membuka acara ini rabu besok. tribun timur/muhammad abdiwan. (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

"Saya tidak akan menjadi Punggawa di Sulsel. Saya ini, Insya Allah hanya ingin menjadi nahkoda baru," ujar pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut.

Baca: Rusdi Masse Pastikan Nasdem Dukung Ichsan

"Peluangnya NH di PPP hanya selubang jarum. PPP punya calon. Ada warga PPP katakan menjadi calon wakil. Istri Rusdi Masse kan Wasekjen PPP," ungkap NH.

Alasan lain, kata Nurdin Halid, peluangnya hanya selubang jarum adalah, PPP punya kedekatan emosional dengan salah satu pengurus DPP.

Baca: Agus Arifin Numang Susul Nurdin Halid Daftar di PKS Sulsel

"Saya sudah tahu bahwa PPP jauh dari NH. Salah satu petinggi PPP berhutang budi dengan salah satu calon," ungkap NH.

PPP buat terobosan baru, mereka telah membangun komunikasi dengan baik semua calon. Terima kasih atas kunjungannya," tambah Nurdin Halid.

Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengembalikan formulir ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Rabu (14/6/2017). Nurdin Abdullah disambut langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel M Aras beserta elit PPP Sulsel lainnya. Pengembalian Formulir Bupati Bantaeng tersebut ke PPP menunjukan keseriusan NA--akronim namanya untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. tribun timur/muhammad abdiwan
Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengembalikan formulir ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Rabu (14/6/2017). Nurdin Abdullah disambut langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel M Aras beserta elit PPP Sulsel lainnya. Pengembalian Formulir Bupati Bantaeng tersebut ke PPP menunjukan keseriusan NA--akronim namanya untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. tribun timur/muhammad abdiwan (TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN)

Sebelumnya, Nurdin Abdullah juga sudah mengambil formulir di PPP Sulsel.

Baca: Baru Bro Rivai dan Nurdin Abdullah Lamar Hanura Sulsel

"

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help