TribunTimur/

Elite Parpol dan ASN Berebut Kursi Ketua KNPI Mamuju

Musda tersebut untuk menentukan nahkoda baru KNPI untuk tiga tahun ke depan.

Elite Parpol dan ASN Berebut Kursi Ketua KNPI Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamuju, Sulbar, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Sabtu (15/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamuju, Sulbar, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Sabtu (15/7/2017).

Musda dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Mamuju, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

Musda tersebut untuk menentukan nahkoda baru KNPI untuk tiga tahun ke depan.

Informasi yang dihimpun oleh TribunSulbar.com, sebanyak tiga calon Ketua DPD II KNPI Mamuju yang akan bertarung di Musda ke-12 tersebut.

Baca: Puluhan Pelaku Ekonomi Kreatif Ikut Meriahkan Manakarra Fair 2017di Mamuju

Ketiganya adalah Ashari Rauf yang merupakan aktivis muda NU Kabupaten Mamuju.

Sulfakri yang juga merupakan elite partai politik di Mamuju dan Selfi yang juga merupakan seorang ASN di lingkup Kabupaten Mamuju.

Ketua Karateker KNPI Kabapten Mamuju Masram mengatakan, Musda kali ini diikuti 102 peserta yang terdiri dari organisasi kemahasiswaan, kekaryaan dan keagamaan.

"Jadi Musda ini diikuti 102 peserta yang terdiri dari 89 OKP, 10 DPK, DPD II Mamuju, DPD I Sulbar dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI)," katanya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help