TribunTimur/

Asppi Sulsel Undang 137 Vendor Pariwisata ke Makassar

Untuk mengikuti Phinisi Tourism Expo di Hotel Myko dan hotel Clarion Makassar pada 21-23 Juli mendatang.

Asppi Sulsel Undang 137 Vendor Pariwisata ke Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Ketua DPD Asppi Sulsel, Anshar Asrar saat jumpa pers di pool area Hotel Myko Jl Panakkukang Makassar. Asppi Sulsel bakal menghelat Phinisi Tourism Expo di Hotel Myko dan hotel Clarion Makassar pada 21-23 Juli mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Pelaku Pariwisata (Asppi) Sulsel bakal menghelat Phinisi Tourism Expo di Hotel Myko dan hotel Clarion Makassar pada 21-23 Juli mendatang.

Ketua DPD Asppi Sulsel, Anshar Asrar ditemui pada jumpa pers di pool area Hotel Myko Jl Panakkukang Makassar menuturkan, event ini tidak lain untuk meningkatkan jumlah pariwisata di Kota Makassar pada khsuusnya dan Sulsel pada umumnya.

"Yang terdata ada sekitar 137 flyer travel baik dalam maupun luar negeri yang akan datang nantinya," kata Anshar sapaanya.

Pada expo yang dihelat tiga hari ini tidak hanya bertemu dan dinner bareng. Namun 137 flyer bakal diperkenalkan beberapa promo hotel, makanan, oleh-oleh, transportasi, dan asuransi yang
diikuti 29 saler.

"Tidak hanya itu kita akan melakukan city tour di Kota Makassar dan Pangkep tepatnya di Pulau Cambang-Cambang," ujar Anshar.

Turut hadir pada jumpa pers ini, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Ia menyambut baik terkait hadirnya expo ini.

"Semoga ini, bisa mendarangkan pengunjung ke Kota Makassar," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help