TribunTimur/

Pilwali Palopo 2018

Sebelum Uji Kelayakan di PKB, Emas Minta Restu Sesepuh NU Palopo

Diketahui, balon Wali Kota Palopo yang akan mengkuti uji kelayakan di DPW PKB berjumlah delapan.

Sebelum Uji Kelayakan di PKB, Emas Minta Restu Sesepuh NU Palopo
hamdan/tribunpalopo.com
Edy Maiseng (Emas) menyambangi kediaman salah seorang sesepuh NU, KH Zainuddin Samide di Jl Anggrek, Kecamatab Wara, Kota Palopo, Jumat (14/7/2017). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Desk Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melakukan uji kelayakan atau fit and proper test kepada delapan balon Wali Kota Palopo, Sabtu (15/7/2017).

Sebelum menghadiri uji kelayakan itu, salah satu balon Wali Kota Palopo Edy Maiseng (Emas) menyambangi kediaman salah seorang sesepuh NU, KH Zainuddin Samide di Jl Anggrek, Kecamatab Wara, Kota Palopo.

Kehadiran Emas untuk meminta restu sebelum mengikuti uji kelayakan itu.

"Selain memohon doa restu dari sesepuh saya juga meminta arahan dan masukan dari para orangtua, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar langkah kita selalu pada arah yang benar dan biasanya doa orang orangtua kita utamanya tokoh agama itu manjur," tutur Emas kepada tribunpalopo.com.

Notaris senior di Kota Palopo itu menambahkan, kehadirannya disambut baik oleh sesepuh NU tersebut.

"Beliau berpesan, sudah waktunya memang yang muda untuk maju, karena energi kaum muda itu lebih tinggi ditengah meningkatnya problem dalam masyarakat yang butuh perhatian ekstra," imbuh Emas.

Diketahui, balon Wali Kota Palopo yang akan mengkuti uji kelayakan di DPW PKB berjumlah delapan.

Mereka adalah Mereka adalah HM Judas Amir, Akhmad Syarifuddin, Haidir Basir, Edy H Maiseng, Budi Sada, Khaerul Saad, Asdar Thosibo, dan Dahri Suli.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help