TribunTimur/

Lima Anak Hilang di Pangkep Ditemukan di Hutan Gunung Patallae

Kapolsek Mandalle, AKP Bahri dihubungi TribunPangkep.com membenarkan kalau kelima korban sudah ditemukan.

Lima Anak Hilang di Pangkep Ditemukan di Hutan Gunung Patallae
munjiyah/tribunpangkep.com
Empat murid SD dan satu siswa SMP di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel, yang dilaporkan hilang pada Kamis (13/7/17) ditemukan selamat Jumat (14/7/2017). 

TRIBUNPANGKEP.COM, MANDALLE- Empat murid SD dan satu siswa SMP di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel, yang dilaporkan hilang pada Kamis (13/7/17) ditemukan selamat Jumat (14/7/2017).

Kapolsek Mandalle, AKP Bahri dihubungi TribunPangkep.com membenarkan kalau kelima korban sudah ditemukan.

"Iya mereka semua selamat dan kesasar di hutan gunung Patallae Kampung Lamangan, Tanjengan, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, sekitar 1 km dari  bendungan sungai Boci-bocie tempat mereka mandi," ujar AKP Bahri.

Dia menjelaskan kronologis penemuan kelima korban tersebut.

Pukul 07.30 Wita, Tim Basarnas Pangkep  6 orang tiba di posko dan langsung melakukan penyisiran sungai bersama dengan Personil gabungan TNI POLRI dan warga.

Sekitar pukul 08.30 Wita, kelima korban telah ditemukan oleh petani di Kampung Galla Lau, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.

Pukul 09.00 Wita, kelima anak tersebut dibawa turun ke perkampungan dan ke polsek Mandalle untuk di interogasi oleh personil Polsek dan Polres Pangkep.

Kemudian dilanjutkan dengan pemerikasaan kesehatan dari Tim medis Puskesmas Mandalle.

Setelah itu diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

Empat murid dilaporkan hilang tersebut adalah Danil (13), siswa SMPN 1 Mandalle Pangkep, Aco (10) murid SD 38 Tamarupa, Fajri (8) murid SD 38 Tamarupa, Awal (11) murid SD 38 Tamarupa, dan Ashar (9) murid SD 38 Tamarupa.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help