TribunTimur/
Home »

Gowa

Beautiful Malino

KPU Gowa Ramaikan Beautiful Malino, Siapkan Tenda Demokrasi

PU Gowa melibatkan diri pada kegiatan summer camp, parade bunga dan lari lintas alam.

KPU Gowa Ramaikan Beautiful Malino, Siapkan Tenda Demokrasi
HANDOVER
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa ikut ambil bagian dalam Event Beautiful Malino yang dipusatkan di Kecamatan Tinggimoncong, Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MALINO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa ikut ambil bagian dalam kegiatan bertajuk Beautiful Malino yang dipusatkan di Kecamatan Tinggimoncong, Gowa. Acara yang puncaknya berlangsung 14 dan 15 Juli 2017 ini menggelar sejumlah kegiatan untuk menarik wisatawan.

Kegiatan itu antara lain summercamp, lomba sepeda gunung, fun games, live akustik, aktraksi tari-tarian, parade bunga, pameran pembangunan, hingga hiburan yang menampilkan musisi papan atas Indonesia seperti Andra and The Backbone, Musikimia, dan Adi "naff".

Baca: Besok, Andra and The Backbone Tampil di Hutan Pinus Malino

Koordinator tim KPU Gowa Faizal Hamzah mengatakan, KPU Gowa melibatkan diri pada kegiatan summer camp, parade bunga dan lari lintas alam.

Keterlibatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi KPU karena pastinya acara itu akan diramaikan ratusan hingga ribuan orang.

Baca: 58 Stan Ramaikan Pameran Pembangunan Beautiful Malino

"Kami mencoba memanfaatkan momen kegiatan Beautiful Malino ini sebagai tempat bersosialisasi kegiatan KPU dan tahapan Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. Di lokasi kami menyiapkan tenda demokrasi dan oto cara'de sebagai pusat sosialisasi KPU Gowa," jelas Faizal, Kamis (13/7/2017).

Pada tenda demokrasi, terang Faizal, disiapkan sejumlah materi sosialisasi yang akan dibagikan kepada pengunjung serta games berhadiah menarik.

Ada juga foto booth untuk mereka yang ingin eksis di media sosial dan sebagainya.

Sementara pada kegiatan parade bunga, tambahnya, mobil sosialisasi KPU Gowa yakni oto cara'de yang dihias.

Oto cara'de ini selain berisi informasi kegiatan dan tahapan kepemiluan, juga menjadi alat sosialisasi berjalan karena informasi khususnya pelaksanaan pilgub terpasang di badan mobil. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help